Menu Close

Intiland Luncurkan 57 Promenade Thamrin

57-promenade

57 PROMENADE

by jualhabis.com

FIFTY SEVEN PROMENADE THAMRIN

Walaupun kondisi penjualan properti lesu akibat krisis Global, hal itu ternyata  tak menyurutkan minat pengembang properti besar PT Intiland Development Tbk untuk meluncurkan proyek barunya.

Tidak tanggung-tanggung, Intiland akan segera memgeluarkan project teranyarnya di jantung ibu kota Jakarta yaitu di kawasan strategis  Bundaran Hotel Indonesia. Proyek yang dilabeli dengan nama Fifty Seven Promenade  Thamrin itu akan dikembangkan dalam dua tahap.

Untuk tahap pertama ini, meliputi area seluas 1,3 hektar yang akan dibangun dua tower Apartemen yaitu City 57 Apartment dan Sky 57 Apartment.

Untuk City 57, akan dibangun setinggi 24 lantai. Sedangkan Sky57 dibangun setinggi 49 lantai.

“Memang produk ini sangat spesial, terutama karena di tahun ini kita belum pernah ada launching produk baru,” kata Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Untuk pengembangan tahap pertama, Intiland akan membangun dua tower Apartemen yang terdiri dari 496 unit hunian, mulai dari tipe studio hingga tiga bedroom.

Dari jumlah tersebut, 260 unit diantaranya berada di tower City 57 yang terdiri atas tipe studio seluas 42 meter persegi, one bedroom seluas 104 meter persegi, dan two bedroom seluas 104 meter persegi.

Sedangkan untuk 236 unit lainnya di menara Sky57, terdiri atas tipe one bedroom seluas 82 meter persegi, two bedroom seluas 115 meter persegi dan three bedroom seluas 183 meter persegi.

“Harganya berkisar Rp 2,8 miliar sampai Rp 9 miliar. Harga tanahnya antara Rp 50 juta sampai Rp 55 juta per meter persegi,” terang Direktur Pemasaran Intiland, Susan Pranata.

Sementara itu, Head of Corporate Marketing Andrew Kang menjelaskan, 57 Promenade Thamrin memiliki beragam keunggulan mulai dari lokasi, aksesibilitas, hingga lingkungan yang sudah matang.

Dari sisi lokasi, kedua tower itu dikelilingi enam hotel bintang lima, dua shopping mall, sepuluh office grade A serta empat kantor kedutaan besar.

Selain itu, banyak juga perusahaan multinasional yang kantor cabangnya berada di sekitarnya.

57 Promenade Thamrin juga menyediakan beragam fasilitas spesial. Salah satu keunikan kondominium ini adalah menempatkan fasilitas pada lantai teratas pukul City57 atau berada di lantai 23 dan 24,” kata dia.

Di area tersebut, jelas Andrew, akan dibangun sky garden, berupa jembatan yang menghubungkan antara menara City57 dan Sky57.

Beragam fasilitas pun akan disematkan disana, mulai dari sky lounge, kolam renang semi outdoor, area bermain anak, spa dan sauna, gym, entertainment area hingga private dining room.

57-promenade

TRANSIT ORIENTED DEVELOPMENT (TOD)

Pengembangan kawasan hunian dengan konsep transit oriented development (TOD) saat ini memang tengah menjadi incaran masyarakat. Hal itulah yang mendasari pertimbangan PT Intiland Development Tbk dalam meluncurkan proyek teranyarnya, Fifty Seven Promenade Thamrin.

Head of Corporate Marketing Intiland Andrew Kang menjelaskan, banyak pengembang di berbagai kota di belahan negara lain, seperti Tokyo, Hongkong dan Singapura, yang berlomba-lomba mengembangkan hunian dekat dengan akses transportasi.

Pasalnya, kawasan tersebut memiliki nilai yang cukup strategis karena ditunjang kemudahan dalam mobilitas.

“Kalau bicara hub suatu kota, seperti kita tahu bahwa saat ini Pemerintah Indonesia sedang agresif dalam menggenjot investasi di sektor infrastruktur. Kurang lebih Rp 80 triliun digelontorkan pemerintah untuk membangun mulai dari MRT, LRT sampai airport express (kereta bandara),” kata Andrew di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Fifty Seven Promenade berada di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, yang kini tengah dibangun infrastruktur besar-besaran mulai dari MRT hingga kereta bandara.

Seperti diketahui, kereta bandara ditargetkan dapat beroperasi pada November 2017, salah stasiun yang akan menjadi lokasi pemberhentian yaitu Stasiun Sudirman Baru yang lokasinya tak jauh dari proyek hunian tersebut.

“Dan juga kami harapkan 2018 MRT sudah bisa dipakai. Inilah yang menjadi alasan kita luncurkan Fifty Seven Promenade karena kemudahan aksesibilitasnya,” kata dia.

Selain mengincar penduduk DKI Jakarta, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono mengatakan, Intiland juga mengincar masyarakat di luar Jakarta.

Ia pun meyakini kehadiran berbagai fasilitas transportasi umum itu akan mengubah gaya hidup masyarakat ke depan.

“Nah ini yang kita antisipasi,” kata Archied.

kereta-bandara

INCAR PANGSA PASAR LUAR KOTA

Kawasan Premium Bundaran Hotel Indonesia di Jakarta Pusat, memang memiliki potensi besar bagi pasar hunian. Pasalnya, kawasan ini dikelilingi berbagai kompleks perkantoran grade A  (Office Tower) yang menjadi kantor berbagai  perusahaan nasional dan multinasional.

Hal itulah yang dijadikan alasan oleh PT Intiland Development Tbk untuk meluncurkan Apartemen Fifty Seven Promenade, hunian mewah yang dikembangkan Dengan konsep mixed use.development (superblok).

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono menjelaskan, sasaran utama penjualan unit yang berkisar antara Rp 2,8 miliar sampai Rp 9 miliar tersebut adalah mereka yang bekerja di sekitar lokasi proyek.

“Kita harapkan, mulai dari single sampai family. Saya rasa orang yang beli di sini karena kebutuhan ya, dari luar kota, misalnya,” kata Archied di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Menurut dia, Fifty Seven Promenade nantinya akan ditunjang dengan berbagai kemudahan aksesibilitas. Mulai dari mass rapid transit (MRT), Trans Jakarta, hingga kereta bandara.

Masyarakat yang berasal dari luar Jakarta pun tak akan kesulitan untuk mengakses lokasi tersebut.

“Dengan adanya MRT, mungkin nanti akan ada perubahan gaya hidup. Nah, ini yang kita antisipasi,” kata dia.

Selain luar Jakarta, pengembang ini juga mendedikasikan hunian yang terdiri atas dua menara yakni Sky 57 dan City 57 itu, untuk masyarakat yang memang tinggal di Jakarta. Terutama, bagi mereka yang mengingingkan hunian yang berkelas di jantung kota Jakarta.

“Bundaran HI ini memang merupakan kawasan yang strategis. Di area ini terdapat enam hotel bintang lima, punya dua best shopping mal, dan lebih dari sepuluh grade A office,” kata Head of Corporate Marketing Intiland Andrew Kang.

 

Info tentang detail produk 57 Promenade Thamrin klik disini atau cal marketing : 0812 12 888 000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *